Menjadi Jomblo yang Berkualitas

Jomblo yang berkualitas merupakan suatu hal yang harus ditanamkan untuk kamu yang pengen memilih untuk sendiri agar dapat menjalani aktifitas nya dengan tenang dan baik. Kenapa saya buat jomblo berkualitas ? Karena memang walaupun dengan tegas kamu menyampaikan bahwa kamu memilih single karena alasan tertentu tapi tetap lingkungan bakalan ngebully kamu karna selalu sendiri atau bahkan memang karena nasib belum nyuruh buat punya pasangan wkwkwkwkw. Bukan hanya itu nantinya kamu juga bakalan bingung diberi pertanyaan-pertanyaan yang super gak ingin kamu jawab maka dari itu disini saya beri sedikit saran agar menghindari hal-hal seperti yang disebutkan tadi.
Pertama tama mari kita coba perhatikan beberapa hal yang perlu kamu lakukan agar kesendirianmu itu tidak dipandang murahan atau ngenes.
Oke langsung saja...

1. Tekuni Hobi dan Cari Kesibukan

Ini nih yang pertma musti diperhatiin kamu pasti pernah ngeliat atau bertemu dengan orang yang mempunyai kegiatan gak jelas atau pengangguran, kadang ngabisin waktu diwarnet, seharian dirumah ngebatu sampe pantatnya berlumut, melamun diberanda rumah entah ngelamunin masa lalu atau masa depannya atau bahkan gak ngapa-ngapain sampe dia sendiri gak tau mau apa kayak gak ada semangat buat hidup. Maka dari itu buka pikiran coba ingat kembali apa Hobi yang kamu lakukan dulu sewaktu masih banyak waktu untuk bermain dan bersenang senang. Selain dapat mangisi waktu dan melupakan mantan (bagi yang mau move on) menekuni hobi juga bakalan buat mood kamu lebih baik dan mengarahkan kehidupanmu ke arah yang positif.

2. Pererat Tali Persaudaraan dengan Sahabat

Yang kedua nih pergi mandi dan keluar rumah, temui sahabat-sahabat mu yang mungkin beberapa waktu yang lalu terabaikan olehmu dengan alasan alasan tertentu. Karena dari sahabat kita bisa berbagi cerita saling share pengalaman hidup yang kita lalui di jalan masing masing. Coba sekali sekali bercerita tentang bisnis dan pandangan pandangan masa depan yang bisa dipakai untuk usaha, siapa tau dengan bertukar pikiran bisa memberi peluang dan memberikan ide ide untuk berbisnis. Maka dari itu bergerak dan temui sahabat sahabatmu kalau bisa cari dari mereka yang sama sama jomblo denganmu mana tau jodoh, eh.

 3. Rajin Belajar

Kenapa musti belajar ? Pikir aja sendiri kenapa, udah jomblo gak punya pacar bodoh lagi. Miris banget kan ? makanya kalau bisa jadilah pinter jadi walaupun tampang pas-pas an setidaknya berprestasi dan karir kedepannya lebih bagus. Jadikan kepintaran itu suatu kelebihan dan nanti bakalan ngetupin deh kekurangan fisik yang kamu miliki.

4. Dandan

Gak cuma buat cewek , tapi buat cowok juga. Walaupun jomblo, kamu adalah jomblo yang berkualitas, bukan jomblo yang berantakan lagi. Selalu ikuti trend fashion yang sesuai dengan seleramu (kalo bisa jangan yang lagi hits di Indonesia :v). Kenapa ? karena dengan penampilan yang rapi, bersih dan trendy nilai kamu di mata orang lain juga lebih positif bukan cuma nyampah dengan penampilan berantakan yang ada malah bikin sakit mata.

5. Dekatkan diri kepada Tuhan


Rajin ibadah, dan kamu harus sadar kalo jodoh di tangan tuhan. Jadi gak usah ngeluh jomblo, karena manusia diciptakan berpasangan. Kalo sampe sekarang belum ketemu jodoh mungkin jodoh kamu belum lahir. Makanya dekatkan diri sama yang ngeciptain, gak perlu repot-repot kok tuhan cuma ingin kamu sadar kalo hidupmu udah ada garisnya makanya minta agar jalan hidup kamu selalu berada pada garis itu. Jangan malah dibikin belok belok apalagi liku liku, selalu positif dan nantinya akan mengeluarkan aura positif juga, siapa juga yang tidak suka dengan hal positif ya nggak ?.

Oke, itu doang tips yang bisa diberikan ambil yang baik dan tinggalkan yang buruk, kalau bisa sih ambil semua :v. Coba jalani satu satu kalau memang berat. Saran sih jangan terlalu lama ngabisin waktu buat hal yang tidak berguna coba tegakkan kepala dan lihatlah keluar, sadari hidup bukan cuma segede kamar kamu aja. Orang orang yang berkualitas bakalan memiliki lingkungan hidup yang juga berkualitas termasuk "JODOH". Kalau bermanfaat di share ya biar gak banyak yang hidup sendiri dan gak tau apa apa bagaimana indah hidup cieee.

0 Response to "Menjadi Jomblo yang Berkualitas"

Posting Komentar